Sabtu, 17 Agustus 2013

Obat Herbal Batu Empedu Terampuh

Ace Max's Obat Herbal Batu Empedu Terampuh ~ Obat herbal terobosan baru dari PT.H2O Internasional yang terbuat dari 100% bahan alami yaitu Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak yang diolah secara modern oleh para ahli kesehatan yang sudah ahli di bidangnya. Jadi, anda tak perlu khawatir ataupun was-was karena ace maxs tidak mengandung bahan kimia setetespun. Ace Max Obat herbal batu empedu terampuh ini bisa menghancurkan batu empedu secara cepat tepat tanpa efek samping dan tanpa operasi. Untuk informasi pemesanan silahkan hubungi No Hp: 085.223.511.970

Arti dari Penyakit Batu Empedu

obat herbal batu empedu
Batu Empedu adalah timbunan kristal di dalam saluran empedu maupun kantung empedu. Timbunan kristal tersebut terbentuk akibat kolesterol maupun dari garam kalsium. Batu empedu bisa terbentuk di dalam saluran empedu jika empedu mengalami aliran balik karena adanya penyempitan saluran atau setelah dilakukan pengangkatan kandung empedu. Jika tidak dikeluarkan, batu empedu di dalam saluran empedu bisa mengakibatkan infeksi hebat saluran empedu (kolangitis), infeksi pankreas atau infeksi hati. Jika saluran empedu tersumbat, maka bakteri akan tumbuh dan dengan segera menimbulkan infeksi di dalam saluran empedu. Bakteri bisa menyebar melalui aliran darah dan menyebabkan infeksi di bagian tubuh lainnya.
Batu empedu merupakan salah satu masalah kesehatan yang sebagian muncul tanpa gejala. Hampir 50 % pasien penderita batu empedu tidak merasakan gejala. banyak yang menganggap jika gejala penderita batu empedu pada awalnya mengira penyakitnya hanya gangguan pencernaan saja seperti maag. Namun nyeri yang dirasakan bukanlah maag melainkan adanya kelainan pada empedu. Secara anatomi, empedu terletak di perut sebelah kanan, tetapi nyeri dirasakan justru di ulu hati. Sebab itu, sebagian besar penderita batu empedu diagnosa sebagai menderita maag. Ini karena merasakan nyeri di ulu hati sehingga tidak jarang mereka berkali-kali menderita sakit maag, lama-kelamaan menjadi sakit kuning. Batu empedu dibagi menjadi tiga macam :
  1. Batu Kolesterol : Yang terbentuk karena kolesterol tidak larut dan membentuk endapan
  2. Batu Bilirubin : Terjadi apabila konsentrasi bilirubin dalam cairan empedu yang tidak terkonjugasi meningkat
  3. Batu Campuran : yang merupakan campuran dari kedua di atas
Penyebab Batu Empedu lebih banyak ditemukan pada wanita dan faktor resikonya adalah :
  1. usia lanjut
  2. kegemukan (obesitas)
  3. diet tinggi lemak
  4. faktor keturunan
(sumber wikipedia.com)

Apa Itu Ace Max's ??? (Obat Herbal Batu Empedu Terampuh)

ace max obat herbal batu empedu
Ace Max's obat herbal batu empedu terampuh ~ minuman kesehatan terobosan terbaru dari PT. H20 Internasional yang terbuat dari kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak yang memiliki antioksidan yang sangat tinggi yaitu xhantone, memiliki kekuatan melebihi vitamin C dan E. Selain untuk pengobatan batu empedu, ace maxs juga sangat baik untuk mencegah timbulnya penyakit baru dan meningkatkan daya tahan tubuh serta meningkatkan kondisi kesehatan.

Kulit buah manggis di dalam Obat Herbal Batu Empedu dari Ace Maxs mengandung suatu senyawa xanthone, yaitu zat antioksidan yang dapat melawan radikal bebas. XANTHONES baik untuk mengikis endapan di dalam tubuh seperti batu ginjal dan batu empedu dengan tuntas. leburan batu empedu akan terbuang bersama aliran urine. Beberapa penelitian menunjukkan, senyawa ini memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, penyakit ginjal, melanoma dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Sedangkan kandungan di dalam Ekstrak Daun sirsak mengandung kalsium, fosfor, lemak, protein, fruktosa, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Semua bahan itu akan berkerja secara sinergis untuk mengatasi masalah batu empedu dengan tuntas aman dan tanpa efek samping.

Testimoni Sembuh Berkat Mengkonsumsi ACe Max's Obat Herbal Batu Empedu Terampuh

Nama: Hezty
Tinggal: Bogor
Keluhan: Batu Empedu
Konsumsi: 9 botol Ace Maxs
Hasil: Batu Empedu Hilang dan stamina lebih kuat
Cara Konsumsi: 3 Sendok Makan 3 kali sehari (Ace Maxs)
Reaksi: Demam pada saat minggu pertama konsumsi

Untuk itu, Bagi anda yang merasa mempunyai gejala atau sedang menderita penyakit Batu Empedu.Tunggu apa lagi ??? Segera Pesan Ace Maxs Obat Herbal Batu Empedu Terampuh, dengan proses penyembuhan yang tepat, cepat, tidak menimbulkan efek Samping, dan bagusnya lagi tanpa operasi cukup di minum saja. Informasi pemesanan silahkan hubungi No HP 085.223.511.970. BARANG SAMPAI BARU TRANSFER !!! Luar Biasa Bukan ...

Format Pemesanan Obat Herbal Batu Empedu Terampuh

ACEMAX # JUMLAH PESANAN # NAMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP 
kirim ke 085.223.511.970

" BARANG SAMPAI , BARU TRANSFER "
Terima Kasih Telah Berkunjung Dan Semoga Lekas Sembuh
OBAT HERBAL BATU EMPEDU TERAMPUH

5 komentar:

  1. I Am Also Commenting To Let You Be Aware Of Of The Helpful Encounter My Cousin's Princess Experienced Viewing Your Web Page. She Learned Several Issues, Including How It Is Like To Have A Marvelous Helping Nature To Make Many More Clearly Thoroughly Grasp Specific Specialized Matters. You Truly Surpassed Our Desires. Many Thanks For Displaying The Necessary, Healthy, Educational And As Well As Fun Tips On The Topic To Mary. Agen Bola

    BalasHapus